Menang Penghargaan, Ini Kelebihan MSI GE73 Raider RGB

rifanfernando

Pantes aja menang Award

Kelebihan MSI GE73 Raider RGB
Read Time1 Minute, 18 Seconds

Seperti halnya seri motherboard MSI B360 Gaming Pro Carbon yang sebelumnya si Om infokan, MSI GE73 Raider RGB juga terinspirasi dari mobil sport yang eksotis. Termasuk setup lighting pada MSI GE73 Raider RGB yang hadir dengan backlight LED RGB.

Nah, selain dua keunggulan di atas, berikut kelebihan MSI GE73 Raider RGB, yang membawanya memenangkan salah satu award di COMPUTEX 2018 Best Choice Category Award.

Dari sisi keyboard dan user experience, MSI GE73 Raider RGB menawarkan keyboard gaming Per-Key RGB. Ini menawarkan kontrol yang jauh lebih personal lagi bagi para gamer terkait pencahayaan di atas workstation. Jika lo belum menemukan yang pas sesuai jati diri lo, MSI menyediakan lebih banyak preset yang mampu menggambarkan, orang seperti apa lo sejatinya.

  • Spesifikasi MSI GE73 Raider RGB

Laptop ini, khususnya yang akan masuk Indonesia, hanya akan dibekali Prosesor Intel® Core™ i7 Generasi Ke-8, Coffee-Lake. Mengingat GE73 adalah kelas mid-high, tak akan ada versi i5 di Indonesia. Untuk G-P-U, MSI GE73 menawarkan dua opsi, GeForce® GTX 1070 (8RF) atau 1060 (8RE).

Sedangkan untuk display, juga ada 2 pilihan, yakni 1080p 120Hz 3ms atau 4K 60Hz IPS Level 100%sRGB. Untuk storage, lo bisa pakai dual storage PCIe SSD hingga 512GB plus HDD 7200 rpm.

MSI Cooler Boost 5 terbaru yang unggul lewat modul termal ganda, mengadopsi kipas ganda Whirlwind Blade dengan 7 heat pipe dan 4 aliran udara yang secara intensif dan efisien akan mendorong panas lebih cepat keluar dari sistem.

Dikombinasikan dengan fitur yang dapat meningkatkan mutu permainan, seperti Killer DoubleShot Pro, Giant Speaker, Nahimic 3, Audi Hi-Res, Dragon Center 2.0 dan True Color 2.0, GE73 Raider RGB adalah senjata super tangguh yang akan membuat para gamer lebih bersinar.

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Like

Subscribe US Now